Saturday 8 August 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK WULAN AT JALAN H.GAIM, GG.AMIN PETUKANGAN UTARA, JAKARTA SELATAN

Jakarta, 07 Agustus 2015

Bismillah

Henna kali ini sebenarnya operan job dari Aisha Henna, dikarenakan beliau sudah pindah dan dalam keadaan hamil, jadi tidak bisa mengambil permintaan untuk dihenna sementara waktu, jadi Aisha Henna memberikan contact Belletri Henna kepada Wulan, dan Alhamdulillah Wulan langsung setuju hehe Makasih Aisha Henna #kisskiss

Wulan saat itu langsung menghubungi saya via BBM dan ke Whatsapp hehe, setelah itu langsung deal harga dan design kemudian Wulan besoknya langsung melakukan pembayaran DP nya via atm bank Panin ke rekening BCA saya tapi sempat tidak masuk transferannya maka saya menyarankan Wulan utuk check lagi karena saat itu tidak ada uang masuk ke rekening saya, dan akhirnya Wulan transfer ulang, saya sarankan untuk mengecheck kembali, karena saya tidak mau calon customer saya nantinya tidak percaya, karena InsyaAllah saya Amanah, aamiin

Tibalah saat henna, kira-kira jam 4 sore saya berangkat dari rumah menuju kerumah Wulan di Jl.H.Gaim,gg. Amin Petukangan Utara, Jakarta Selatan, seharusnya menggunakan angkot C15 dari Kalideres-Ciledug dan sambung angkot C01 turun di Jl.H.Gaim, tapi saya naik ojek langganan lagi hahaha soalnya sudah sore dan takut kemalaman.

Sesampainya dirumah Wulan langsung saja dihenna dan inilah hasilnya




Terima kasih Wulan yang sudah percaya dengan Belletri Henna JakartaSemoga puas dengan jasa Belletri Henna, Makasih juga untuk Aisha Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding
Wulan & Hubby  :)

Best Regards,

Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna





No comments:

Post a Comment