Wednesday 19 August 2015

DESIGN INSPIRED BY BARBIE IMAA

Jakarta, 18 Agustus 2015

Kali ini Belletri Henna Jakarta mencoba membuat design yang terinspirasi dari Barbie Imaa. Sebetulnya sudah sangat lama mengidolakan design nya Barbie Imaa, tapi baru kali ini memberanikan diri untuk mencoba.

Selama ini saya sebetulnya sudah pernah mencoba tapi saya merasa hasilnya kok malah jelek banget wkwkwk tapi malam ini saya tiba-tiba pingin mencoba henna dengan design Barbie Imaa tersebut dan mulailah tangan saya berekspresi :D

Ini hasilnya




Hasilnya sangat amat memuaskan untuk saya, ditambah dengan gems dan glitters plus nail color yang sewarna dengan glittersnya menjadikan design nya semakin cantik

So, Bagi sista yang tertarik ingin di Henna bisa langsung kirim Whatsapp yah di nomor 0812-8404-7534

Merci 

Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment