Sunday 23 August 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK CINTHYA AT JALAN KEBON PALA 1, HALIM, JAKARTA TIMUR

Jakarta, 22 Agustus 2015

Bismillah

Henna untuk hari ini ada 2 (dua) orang, alhamdulillah masih satu area di Jakarta Timur. Dan henna yang kesatu untuk Cinthya di Kebon Pala 1, Halim, Jakarta Timur. Perjalanan ditepuh dengan menggunakan Commuter Line KRL yang menuju ke Depok/Bogor. 

Cinthya ini calon suaminya adalah sepupunya mba Icha, yang dulu pernah contact Belletri Henna Jakarta untuk henna adik ipar nya, Lenny  di Batu Ceper hehe, makasih banyak mba Icha sudah kasih info contact nya Belletri Henna Jakarta.

Kembali ke laptop hehhe,, Jadi tibalah saat henna dan berangkat kira-kira jam 12 siang lalu harus menunggu kereta yang lama datangnya, sudah konfirm ke Cinthya bahwa saya datang telat hiks, lalu jam 12.30 PM datang kereta menuju ke Duri sampai di Duri lumayan cepat, tapi akhirnya harus menunggu kereta lagi di Duri yang menuju Depok/Bogor yang sangat amat lama ufft.

Setelah menunggu lama, sampailah saya di Stasiun Duren Kalibata, Jakarta Selatan. Langsung panggil Gojek untuk menuju rumah Cinthya haha I think Gojek is my bestfriends now, hehe thanks Gojek. Sesampainya di rumah Cinthya langsung proses henna dilangsungkan karena mengejar waktu untuk ketempat henna yang kedua. Ini hasilnya





Foto dibawah ini review dari Cinthya hehe Alhamdulillah Cinthya suka hasil nya


Terima kasih Cinthya yang sudah percaya dengan Belletri Henna Jakarta
Makaih juga mba Icha yang sudah memperkenalkan Belletri Henna Jakarta dengan Cinthya.
Semoga puas dengan jasa Belletri Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding

Cinthya & Hubby  :)

Best Regards,


Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna


No comments:

Post a Comment