Saturday 8 August 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK ARIE & ENDANG AT KAPUK POGLAR, KAPUK, CENGKARENG

Jakarta, 06 Agustus 2015

Bismillah,

Henna hari ini adalah henna pertama setelah libur sebulan di bulan Ramadhan kemarin hehe Alhamdulillah.
Kira-kira 2 hari yang lalu ada yang telepon, dan menanyakan soal henna, Cowok namanya Arie hehe ini kali kedua ternyata sang calon pengantin cowok yang tanya-tanya langsung ke saya soal henna.

Ternyata, Arie ini adalah teman nya Winda, Customer Henna yang pernah saya Henna sebelumnya kurang lebih 1 tahun yang lalu (Henna For Winda), jadi Arie tau contact saya dari Winda, Makasih Winda #kisskiss

Setelah Telepon ke nomor Belletri Henna 0838-744-89-233 langsung berlanjut ke nomor Whatsapp nya Belletri Henna 0812-8404-7534, setelah diberikan Pricelist dan deal harga + Ongkos, Arie transfer DP, bukan DP sih tapi langsung lunas hahaha makasih Arie dah percaya, dan langsung kasih Full Payment.

Setelah Full Payment, langsung saya kasih contoh design yang banyak tapi justru kembali ke pilihan design Arie sebelumnya yang dia berikan ke saya hehehe. Kemudian setelah deal design, saya meminta contact calon istrinya Arie, namanya Endang.

Kemudian tanggal 06 Agustus saya langsung menuju ke rumah Endang di daerah Kapuk Poglar, Kapuk, Cengkareng dengan menggunakan ojek langganan hehehe kurang lebih sampai dirumah Endang jam 4 sore sempat agak nyasar tapi langsung ketemu rumah Endang, Alhamdulillah

Sesampainya dirumah Endang, langsung saja dimulai henna nya, dan inilah hasilnya




Dan tanggal 07 Agustus 2015 adalah hari Akad Nikahnya Arie dan Endang, sedangkan Pestanya tanggal 08 Agustus 2015. Dibawah ini adalah Review dari Endang, Alhamdulillah Endang dan Keluarganya suka hasilnya.



Terima kasih Arie & Endang yang sudah percaya dengan Belletri Henna JakartaSemoga puas dengan jasa Belletri Henna, Makasih juga untuk Winda.

Merci Beaucoup and Happy Wedding
Arie & Endang  :)

Best Regards,

Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna


No comments:

Post a Comment