Sunday 24 May 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK MBA DEWI AT KELAPA DUA, GADING SERPONG, BANTEN

Jakarta, 23 Mei 2015

Bismillah

Kali ini bercerita tentang henna untuk mba Dewi di Kelapa Dua, Gading Serpong, Banten. Mba Dewi tau Belletri Henna dari Adinda yang sudah pernah memakai jasa Belletri Henna sebelumnya, karena mba Dewi ini ternyata satu kantor dengan Adinda hehehe makasih ya Dinda. Kiss kiss :*

Mba Dewi ini sudah hampir sebulan lalu DP dan Booked untuk di henna tanggal 23 Mei 2015 ini, Biasanya calon pengantin yang mau dihenna selalu contact dulu 1 hari sebelum hari H untuk mengingatkan saya untuk datang kerumahnya, walaupun saya sudah mencatat di notes saya hehehe jadi InshaAllah saya Profesional dan dapat dipercaya hehehe

Tapiiiii,, uniknya mba Dewi, beliau tidak confirm apapun ke saya, malah saya yang mengingatkan kalo saya akan datang besok hahahhaha unik banget mba Dewi saya sampai keanehan dibuatnya. Ternyata orangnya Cuek, pas saya tanyakan kenapa mba Dewi tidak mengingatkan saya? Jawab nya adalah kalau dia orangnya ya begitu, kalaupun saya gak datang untuk henna ya sudah ga jadi dihenna hihi ya ampun mba Dewi nerima banget orangnya :D Alhamdulillah,,untungnya saya tidak termasuk orang yang seperti itu? hehehe

Jadi hari Sabtu tanggal 23 Mei 2015 meluncurlah saya ke rumah mba Dewi dengan naik angkot jurusan Kalideres - Serpong lalu turun di Gading Serpong, lalu terus naik ojek menuju rumah mba Dewi. Sesampainya disana langsung disambut ramah oleh mba Dewi dan keluarga nya. Dan kemudian langsung memulai proses henna nya. Ini hasilnya




Design henna ini memang design yang favorite, jadi lebih sering lihat design ini di Belletri Henna hehe, 

Selesai Henna mba Dewi langsung pulang deh, hehe makasih ya mba Dewi dan keluarga yang sangat Ramah sekali. dan Makasih juga Mba Dewi yang sudah percaya menggunakan jasa Belletri Henna
Semoga puas dengan jasa Belletri Henna,

Merci Beaucoup and Happy Wedding

Mba Dewi & Hubby :)

Best Regards,



Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna


No comments:

Post a Comment