Saturday 9 May 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK SHINTA DARI TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA YANG DATANG KERUMAH BELLETRI HENNA

Jakarta, 08 Mei 2015

Bismillah

Wedding Henna hari ini adalah kali Kedua yang datang kerumah saya di Kalideres untuk di henna heheh, jadi untuk menghemat ongkos henna ada baiknya bagi para calon pengantin bisa datang ke rumah saya untuk di henna, paling tidak H-2 sebelum hari H, bisa kok di henna di rumah saya hehhe

Jadi biaya untuk memakai henna tidak mahal dan juga bisa menghemat pengeluaran sista semua.

Oke, kembali ke Shinta hehehe,, Shinta datang kerumah saya dengan sahabatnya, mereka berdua mengendarai mobil pribadinya, tapi agak sulit ketemu dengan alamat yang saya kasih hiks, sampai mereka nyasar terus ke arah Cikokol padahal rumah saya di Kalideres wkwkw.

Akhirntya setelah mereka tanya sana sini akhirnya ketemu juga hihi Alhamdulillah.

Sesampainya di alamat yang saya kasih yakni di Jalan Peta Selatan No.01 dimana alamat tersebut adalah milik Masjid Annur'ainiyah, Kalideres, dan ketemu dengan Shinta dan temannya, kami langsung lanjut jalan kaki menuju rumah saya hihih agak masuk gang soalnya.

Sampai dirumah saya langsung saja di henna.
Ini hasilnya




Setelah selesai henna langsung antar balik ke Masjid, kalo gak diantar nanti nyasar hihi :D
Makasih Shinta yang sudah percaya menggunakan jasa Belletri Henna

Semoga puas dengan jasa Belletri Henna,

Merci Beaucoup and Happy Wedding
Shinta & Hubby :)


Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment