Monday 18 May 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK IMEL AT KOMPLEK KRAWANG, JEMBATAN GANTUNG, KAPUK, CENGKARENG, JAKARTA BARAT

Jakarta,16 Mei 2015

Bismillah

Henna hari Sabtu ini untuk Imel di Jembatan Gantung, Saya tau Imel dari Shofwa Henna yang oper job henna ke saya, hehe makasih Lala (Shofwa Henna) kiss kiss :*


Setelah dikasih nomor Imel sama Lala (Sbofwa Henna) saya langsung sms Imel untuk kasih info saya bisa henna Imel dan Imel langsung respon dan berlanjut ke Whatsapp.

Kemudian di Whatsapp saya kasih price list dan dia setuju kemudian berlanjut ke pembayaran DP oleh Imel kepada Belletri Henna, kemudian deal design dan siap meluncur ke rumah Imel tanggal 16 Mei 2015.

Pada tanggal 16 Mei 2015, saya langsung menuju rumah Imel dengan ojek langganan saya, dan bodoh nya saya lupa bawa dompet wkwkkw untungnya ojek langganan, coba kalau bukan, mau bayar pakai apa hahhahaha


Sesampainya di rumah Imel langsung ketemu Imel dan langsung henna Imel dengan ditemani banyak saudara nya heheh

Ini hasilnya









Makasih Shofwa Henna dan Imel. Semoga Imel puas dengan jasa Belletri Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding
Imel & Hubby :)

Best Regards,


Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna

No comments:

Post a Comment