Wednesday 28 May 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK ADINDA @CIPONDOH, TANGERANG . MERCI!

Cipondoh, 24 Mei 2014 

Bismillah

Wedding Henna kali ini untuk Adinda di Cipondoh, Tangerang. Berangkat dari rumah jam 5an karena saya lagi kurang sehat alias lagi kerokan dulu sebelum ngehenna hihi tapi demi profesionalitas tetep harus ngehenna sesuai jadwal. So karena saya lagi batuk pilek maka saya putuskan untuk naik ojek aja dari rumah menuju rumah Adinda di Cipondoh.

Kata nya Dinda sih Turun di Komplek Garuda trus dijemput, nah berhubung saya naik ojek jadi saya terusin aja cari alamatnya Dinda sampai ketemu.Walaupun sempat nyasar dan bolak balik tanya orang sekitar yang tetep juga masih salah kasih taunya hahhaha akhirnya ketemu juga rumah Dinda dimana pada saat itu memang satu-satunya rumah yang mengadakan pesta heheh

Jadi dimulailah henna menghenna dimana saya mulai untuk tangan bolak balik trus kaki seperti ini lah hasil nya heheh



Selama ngehenna banyak keponakan, sepupu dan kakak-kakaknya Dinda ikut ngeliatin dan tanya-tanya soal henna nya berapa lama tahannya hihi tiap dateng pasti ada yang tanya berapa lama ini tahannya? hahahha sampe cape jawabnya tapi lucu :D hahahha nice family anyway :D

Makasih Adinda sudah puas dengan jasa Belletri Henna, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.

UPDATE FOTO


Makasih Dinda fotonya :)



Merci Beaucoup and Happy Wedding
Adinda & Hubby :)


Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna




No comments:

Post a Comment