Friday 16 May 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK FENNY @KUTABUMI, TANGERANG, BANTEN, MERCI!

Kutabumi, 13 Mei 2014

Bismillah

Untuk henna kali ini agak penuh dramatis :D hehehhe, jadi pertama deal itu saya dapet operan job henna dari Lala (Shofwa Henna), saat itu dia bilang ada customer yang mau dihenna dan tanya apa saya bisa menghandle? Karena rumahnya jauh dari rumah Lala, jadi saya setujui untuk menghenna di Kutabumi, Thanks Lala.

Lalu saya mulai chatting via Whatsapp dengan Fenny, kami deal harga dan design lalu disepakati tanggal 13 Mei 2014, kata Fenny, saya datangnya kira2 jam 6sore atau habis Maghrib aja, Deal!
Tapi tiba-tiba jam 4sore Fenny telpon saya untuk memberitahu bahwa dia harus ambil perlengkapan untuk seserahannya jadi kemungkinan agak malam nanti saya dijemput sama dia biar bisa langsung kerumahnya, saya tunggu hingga jam 8, jam 9 malam belum ada kabar, ditelpon pun enggak ada yang aktif Handphone nya,.

Agak sedikit khawatir dan galau karena saya bingung sudah siap-siap tetapi belum ada kabar apapun dari pihak calon pengantinnya. Akhirnya jam 10 malam , Fenny telepon saya dia tanya bagaimana apa saya bisa ngehenna saat itu juga? saya jawab ini sudah malam dan saya hampir tidak mau, tetapi sepertinya Fenny sudah putus asa jadi dia kasihlah itu telpon ke bapak mertuanya dan beliaulah yang bicara dengan saya dan memohon untuk bisa di henna saat itu juga hehehe akhirnya saya iba dan mengiyakan untuk bisa menghenna malam itu, dengan catatan saya mau naik taxi dengan suami saya dan Fenny setuju, hehehhe

Soooooo singkat cerita seharusnya saya turun di Sabar Subur Pasar Swalayan, di Kutabumi, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii saya malah berada di Sabar Subur Pasar Swalayan yang berada di Jati Uwung, Ya Allah, NYASARRRR!!!! hahhahaha
karena saya dan supir taxi tidak ada yang tau jalan, sang supir dari Pool di Kelapa Gading dan saya dari Kalideres, KLOP memang untuk nyasar hahhahaha

Singkat cerita lagi setelah nyasar dan tanya sono sini akhirnya sampailah dirumah capeng Fenny, dimana saya berangkat dari rumah -+ jam 11.20 PM dan sampai dirumah Capeng nya jam 1AM wkkwkw sungguh tragis nyasar jauh banget ckckkc, soooooo setelah sampai saya langsung aja memulai ngehenna untuk kaki dan tangannya Fenny

Alhamdulillah dari jam 1 atau setengah 2 pagi sampai jam 3.30 pagi selesai juga ngehenna nya dimana capengnya tidur dan ada insiden kecil saat kaki kiri Fenny selesai di henna eh dia terbangun dan lupa kalo masih dihenna wkwkkw meleber lah hennanya, untung masih bisa diperbaiki wkwkkw
ini dia hasilnya




Makasihhhhh Fenny, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.



Merci Beaucoup and Happy Wedding
Fenny & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment