Friday 16 May 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK LIA @PALMERAH, WEST JAKARTA, MERCI!

Jakarta, 03 April 2014

Bismillah

Ngehenna kali ini adalah untuk Lia, teman nya teman saya hehe, pertama deal harga dan design untuk 3 part bagian tubuh, punggung tangan, pundak, dan pinggang bagian belakang. 


Saat itu deal untuk waktu, harga, design dan tempat ngehenna, yakni tanggal 04-04-14 kira2 jam 8malam, tapi tanggal 03-04-14 pagi jam 10pagi Lia telpon katanya jadwal henna di ganti jadi hari itu juga, dan jam 4 sore dia harus ngajar di sekolahnya.


Waduhhhh mau gak mau saya harus turutin pergi hari itu juga padahal saya juga masih banyak urusan tapi demi nama Profesionalitas akhirnya saya datang juga kesana, kira-kira sampai sana jam 1siang tapi akhirnya Lia telpon saya untuk di henna di sekolahnya.

Tiba di sekolah tersebut langsung masuk ke 1 ruangan, dan mulailah menghenna bagian pertamanya pundak dan kedua pinggang bagian belakang, setelah itu baru mulai untuk punggung tangan.

Sangat amat buru-buru karena memang diburu waktu yang sempit hiks :(
Ini lah hasilnya yang buru-buru itu



well saya gak bisa memperlihatkan bagian pundak, dan pinggang bagian belakang heheh itu khusus untuk hubbynya Lia aja :D ehhehhehe

Pelajaran untuk yang mau dihenna, Hargailah kami para henna artist yang juga sibuk dengan urusan kami, jangan terlalu mendadak memberitahu kalau harus dihenna saat itu juga hiks nanti malah hasilnya tidak maximal, hehhehe 


Makasihhhhh Lia, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.



Merci Beaucoup and Happy Wedding
Lia & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment