Saturday 31 May 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK MIA @KREO, JAKARTA SELATAN . MERCI!

Jakarta, 30 Mei 2014

Bismillah

Ceritanya ini lucu, malam-malam tanggal 29 Mei 2014 kira-kira jam 8 malam dapet telepon dari kakak saya, dia bilang ada adik teman nya yang mau di henna. Sesudah itu berlanjutlah menuju sms dan Whatsapp di nomor saya 0838.744.89.233.
Singkat kata, singkat cerita, deal lah harga untuk 2 tangan dan 2 kaki untuk di henna dengan harga yang sudah kami sepakati.

Sore hari tanggal 30 Mei 2014 kira-kira jam 3 sore saya berangkat dari rumah dengan naik angkot dari Semanan naik C15, terus turun di Ciledug dan sambung angkot C01 arah Kemayoran.Kondisi cuaca mendung gelap banget.

Pertama saya naik angkot, saya sudah bilang ke supir angkotnya kalo saya mau turun di Giant Kreo eh dia lupa huhuu jadi saya turun agak jauh (sangat jauh kalo menurut saya wkkwkw) si abang angkot yang rese cuma bisa garuk-garuk rambut hiks! 

Akhirnya saya nyebrang dan balik arah naik angkot C01 lagi turun di Giant Kreo, setelah itu naik Angkot 07 ke arah Cipadu kalo ga salah hahhaha trus sampe deh depan Alfamart, beli minum dan snacks untuk bekal sambil tunggu di jemput Mia. Dari turun angkot ke rumah Mia agak cukup jauh wkkwkw jalan kaki ditengah guyuran hujan.

Kira-kira Maghrib sampai dirumah Mia. Sesampainya dirumah Mia, disambut sama Keluarga besarnya heheh, dan dimulailah proses ngehenna dimulai dari tangan trus ke kaki dan ini lah hasilnya




Selesai ngehenna jam 9 Malam, sempat ditawari makan nasi goreng sama mama nya Mia tapi saya ga bisa karena sudah kemalaman, tapi disuruh dibawa pulang hahahha rezeki Alhamdulillah,. Lalu diantar pulang sampai Giant Kreo sama Adik nya Mia, Angga.
Terima Kasih Mia dan keluarga sudah sangat baik memperlakukan saya. 

Semoga Mia puas dengan jasa Belletri Henna, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.


Merci Beaucoup and Happy Wedding
Mia & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment