Wednesday 7 October 2015

HENNA UNTUK SISKA DI SEKTOR 7, POS POLISI CILEDUG, CILEDUG, BANTEN

03 Oktober 2015

Bismillah

Henna untuk Siska ini adalah henna yang kedua di hari ini. Yang pertama di Puri Pamulang. Dikarenakan dua duanya minta jam siang jadi yang pertama saya ke Pamulang dulu padahal seharusnya saya ke Ciledug dulu baru bisa ke Pamulang lewat Jombang dan seterusnya heheh Pengalaman banget, karena saya baru pertama kali henna di Pamulang

Siska ini sudah lama booked henna saya kurang lebih sudah 3-4 bulan yang lalu, hehe Siska takut saya kepenuhan henna kalo gak di booked hehe
Jadi Setelah dari Puri Pamulang jam 6.30 malam langsung cuss meluncur ke Ciledug melewati Jombang, kejar kejaran waktu karena Siska bilang sesudah Isya mau ada pengajian jadi harus cepat,,

Akhirnya saya dan ojek sampai dirumah Siska tepat waktu dan untung nya orang-orang pengajiannya belum datang, hehe
Jadi langsung saja saya mulai henna nya dengan di bantu pengeringan henna oleh sepupunya Siska.
Ini lah hasilnya



Sebetulnya Siska henna untuk tangan dan kaki tapi sayang, saya tidak ambil foto kakinya karena sudah malam jadi saya harus segera pulang. Mudah-mudahan Siska nanti bisa kirim foto nya hehe

Terima kasih Siska yang sudah percaya dengan Belletri Henna Jakarta
Semoga puas dengan jasa Belletri Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding

Siska & Hubby  :)

Best Regards,


Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment