Monday 12 October 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK AMEL DI TERAS KOTA MALL, BSD, SERPONG, BANTEN

10 Oktober 2015

Bismillah

Kemarin malam 09 Oktober 2015 Amel Whatsapp saya di nomor 0812-8404-7534, untuk di henna, tapi karena rumahnya di Pamulang saya sedikit menyerah hehe karena seminggu yang lalu saya baru dari henna di Pamulang juga dan badan saya masih sakit setelah perjalanan tersebut.

Untuk itu saya minta Amel untuk ketemuan di tengah-tengah dan Amel bilang besok pagi dikabari. Kemudian Pagi-pagi nya Amel memilih Teras Kota Mall tempat kita ketemuan. Akhirnya deal harga dan Booked langsung DP kita ketemu di Wendy's Teras Kota Mall jam 10 Pagi, tapi karena macet dan saya pikir Teras Kota Mall itu di Tangerang, bukan di BSD maka saya telat wkwkkw maaf ya Amel.

Kira-kira jam 11 Siang saya tiba di Wendy's Teras Kota Mall langsung ketemu dengan Amel dan langsung aja henna nya di mulai dan dengan keramaian karena pada saat itu ada anak kecil yang berulang tahun haha
Sambil ngobrol sana sini Inilah hasilnya



Terima kasih Amel yang sudah percaya dengan Belletri Henna Jakarta
Semoga puas dengan jasa Belletri Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding

Amel & Hubby  :)

Best Regards,


Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna




No comments:

Post a Comment