Wednesday 7 October 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK NOVI DI PURI PAMULANG, TANGERANG, BANTEN

03 Oktober 2015

Bismillah

Henna hari ini untuk 2 (dua) orang, Pamulang dan Ciledug, dan dua dua nya minta dihenna siang, hiks,,
Akhirnya saya putuskan untuk henna di Pamulang dulu baru ke Ciledug.
Dan keputusan saya salah wkwkw

Jadi Seharusnya saya ke Ciledug dulu, saat saya tanya ojek dia bilang lebih baik ke Pamulang lewat Pondok Indah trus ke Lebak Bulus baru nanti ke Pamulang hiks seharusnya saya ke Ciledug dulu untuk henna customer yang di Ciledug, tapi terbalik hiks untungnya saya pakai ojek yang murah hahaha

Henna di Puri Pamulang ini untuk mba Novi, diperkenalkan dengan mba Endang dari  Wedding Organizer yang biasa bekerja sama dengan saya.
Berangkat dari rumah jam 2.30 Siang, sampai di Puri Pamulang jam 5 wkwkkw. Dan setelah melalui perjalanan yang panjang dari Kalideres ke Puri Pamulang akhirnya saya sampailah di daerah Puri Pamulang, jauhnya hehe
Dan langsung ketemu mba Novi nya, jadi langsung saja henna nya dimulai dan inilah hasilnya (henna masih on yah belum di lepas)


Mba Novi maunya design yang simple banget malah di bagian kuku gak mau dipakaikan apa-apa hehe

Terima kasih mba Novi yang sudah percaya dengan Belletri Henna Jakarta
Makaih juga mba Endang Wedding Organizer yang sudah memperkenalkan Belletri Henna Jakarta dengan Novi.
Semoga puas dengan jasa Belletri Henna

Merci Beaucoup and Happy Wedding

Novi & Hubby  :)

Best Regards,



Belletri Henna
WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna





No comments:

Post a Comment