Saturday 6 December 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK NIA DI KALIDERES JAKARTA BARAT

Jakarta, 05 Desember 2014

WEDDING HENNA PERTAMA SETELAH BALIK DARI CIREBON

Wedding Henna pertama setelah balik dari Cirebon ini sebenar nya agak sangat mendadak,,,
Magrib- magrib ada tetangga jauh datang kerumah, bilang minta saya ngehenna tetangga nya yang didekat rumah dia,,, walaupun gak terlalu jauh dari rumah saya tapi saya sama sekali kaget dan belum siap-siap heheheh alhasil tetangga saya tunggu saya beres-beres henna nya dulu wkkwkw

Sekitar 10 menit sampai lah saya dirumah calon pengantin nya, dan ternyata saya juga yang ngehenna kakaknya 1 Tahun yang lalu,, aduhhh gak nyangka hehehhe
Nia minta warna hitam dan selama ngehenna kurang lebih 1 jam ini lah hasilnya



Terima Kasih Nia :)

Semoga Nia puas dengan jasa Belletri Henna, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.



UPDATE :
Asiikkkk dapet foto Hasil Henna nya



cantikkkkk nyaaa :)
Dan ternyataaaaaaaaaa Nia ini adik iparnya temennya kakakku wkwkkw dunia sempit sekalehhhh sodara sodari hehhehe
well,,, thankyou so much Nia semoga suka dengan hasil Belletri Henna :)


Merci Beaucoup and Happy Wedding
Nia & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment