Monday 8 December 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK MY BESTFRIEND, RENNY DI CENGKARENG JAKARTA BARAT

LATE POST

Jakarta, 09 Agustus 2014

Kali ini sangat bahagia bisa menghias tangan sahabat saya, Renny untuk acara pernikahannya. Renny menikah dengan teman saya juga, namanya Very, kami dari 1 almamater di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. 

Karena Akad dan Resepsi pernikahan diadakan pada tanggal 10 Agustus 2014 maka saya menghenna Renny pada tanggal 09 Agustus 2014, dan pada saat itu ada 2 Customer lain yang harus di henna juga hhahah, jadi saya berangkat ngehenna dari jam 10 pagi sampai malam. Untungnya lokasi ketiga nya masih dalam satu area yakni daerah Cipondoh dan Cengkareng.

Untuk Renny, dapat jadwal henna terakhir hehhe karena saya tidak mau terburu-buru untuk menghenna sahabat saya ini hehhe.
Jadi inilah hasil henna nya hehhe




Happy Wedding Renny and Very Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.

Merci Beaucoup and Happy Wedding
Renny & Very :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna




No comments:

Post a Comment