Monday 15 December 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK LIA DI KUTABUMI, TANGERANG, BANTEN

Tangerang, 13 Desember 2014

Henna kali ini untuk Lia di Kutabumi, Tangerang, Banten. Lia sudah booking dan DP dari 2 minggu lalu, dan selalu mengingatkan saya jangan lupa datang untuk menghenna dia hhiihihi InshaAllah saya tidak akan lupa karena sudah di booked dan sudah tercatatkan dalam agenda Henna saya hehhe

Jadi, saya berangkat kira-kira jam 10.30 Pagi dari rumah naik angkot Kalideres-Kutabumi lalu turun di Plaza Kutabumi, terus naik ojek deh untuk sampai ke rumah Lia,, dan lagi lagi,,,, ojek disana murah sangattttttttttt wkwkkwkw untuk lokasi yang agak jauh menurut saya kalo dijakarta itu harganya minimal 10.000 tapi di Kutabumi hanya 5.000 waaakkksss murah hahhaha norak yah tapi ini betul yang saya rasakan hehhehe

Sampai di rumah Lia jam 12 siang lalu istirahat sebentar dan mulailah menghenna Lia dan inilah hasilnya




Terima Kasih Lia :)

Semoga Lia puas dengan jasa Belletri Henna, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.


UPDATE :





Merci Beaucoup and Happy Wedding
Lia & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna





No comments:

Post a Comment