Tuesday 15 April 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK ISROM, MY SENIOR HIGH SCHOOL's FRIEND

Jakarta, 13 April 2014 

Bismillah

Wedding Henna kali ini adalah teman SMA saya, hihihi senang dan bangga bisa ambil bagian dari pernikahan teman SMA dan ikut mempercantik penampilan nya waktu nikah hehhe 


Perjalanan ke rumah Isrom diwarnai hujan rintik-rintik di Kampung Duri Kosambi, Jakarta Barat. Dan ada kejadian lucu sewaktu naik Ojek menuju lokasi.

Hari Minggu tanggal 13 April 2014, saat itu karena hujan gerimis saya tidak melihat lagi isi BBM teman saya yang isi nya alamat lengkap dia, nah tukang ojek nya bilang oh mau ke yang nikah ya?
 Iya bang jawab saya (dalam pikiran saya iya teman saya yang mau nikah), hahha alhasil saya dibawalah ketempat orang yang lagi nikah dan ternyataaaaaaaaaaa salah rumahhhhh hikkkss malu nya hahhahha

Ternyata ada salah paham antara saya dan tukang ojek nya hhahah dalam pikiran saya teman saya yang mau nikah, pikiran tukang ojek itu orang yang nikah hari itu, dan saya lupa kalau hari Minggu itu adalah harinya orang-orang merayakan pernikahan ahhahhaa ya ampunnnnn enggak fokus banget ternyata gara-gara hujan wkkwkw karena teman saya ini menikahnya hari Senin tanggal 14-04-2014 jadi intinya saya nyasar hahhah


Untungnya rumah Isrom enggak jauh dari tempat yang nyasar tadi, dan kali ini berbekal alamat jadi ketemu deh rumahnya Isrom hihihi dan mulailah proses ngehenna nya hehhe

Berikut ini foto dari tangan nya Isrom 






Alhamdulillah Isrom suka sama design dan hasilnya hehhehe
Thanks ya Isrom Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnnnnn



UPDATE:


Berhubung Isrom tangan nya special yaitu cenderung basah jadi henna nya cepet hilang dan memudar padahal baru 3 hari hiksss, akhirnya kami putuskan untuk timpa ulang henna nya dan diganti dengan warna merah dan design  nya dirubah sedikit. Jadi seperti ini lah design nya yang kemarin tanggal 19 April 2014









Merci Beaucoup and Happy Wedding
Isrom & Amal :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna





No comments:

Post a Comment