Tuesday 22 April 2014

SENI ITU MAHAL, SIST SAYANG

Bismillah

Dear Sista Yang Mau Menikah Dan Pecinta Henna Art, Seni Itu Mahal.


Pernah lihat seorang pelukis di kanvas? cantik bukan hasil nya? 

Mungkin harga perkakas untuk melukis kanvas itu murah, kita bisa beli semua di toko khususnya, Kita semua bisa beli cat, kuas dan kanvas nya, tapi apa kita bisa melukis seindah para pelukis nya? Susah kan yah?

Henna Artist juga seorang pelukis, pelukis di tangan sista semua yang mau menikah dan atau untuk pecinta henna. 

kami belajar tidak mudah, dari berlatih di atas kertas A4, belajar memegang cone henna, belajar mengaplikasikan henna cone di tangan sendiri, hingga saking mau belajar untuk terus berlatih memegang cone saya sampai meminjam tangan kakak dan tetangga saya untuk berlatih. 

Harga henna bubuk atau henna instant mungkin murah, sis semua juga bisa beli, dan juga sis bisa beli cetakan henna nya kalau sis mau yang murah, tapi apa hasilnya maksimal?

Ada harga ada kualitas, sis sayang. 

Buat saya yang pernah menjadi pengantin dan pernah di henna saat pernikahan saya, saya pernah membayar Rp.500.000 lebih untuk henna pada saat pernikahan saya.


Saat itu saya mau nya henna warna hitam dan saat itu Henna Artist saya menyarankan untuk memakai Henna Jagua Ink yang hitam yang harganya mahal.

Itu karena saya takut kalo pakai henna tinta hitam yang murah, bisa terjadi hal yang tidak di inginkan yaitu alergi kulit dsb pada saat diaplikasikan ke tangan saya (hiiiiiii ngeriiiiiiii).
Jadi saya putuskan untuk deal harga itu, untuk pernikahan saya, supaya tangan saya jadi cantik dan istimewa di acara pernikahan saya. 

Penikahan saya lebih berharga dan tidak mau ada masalah pada tangan saya, jadi sebagai penghargaan terhadap diri saya dan juga terhadap Henna Art itu sendiri, jadi buat saya harga mahal tidak jadi masalah yang penting tangan saya cantik dan indah dengan Henna Art hehhe


Ya, semua orang mau menjadi cantik disaat pernikahan kita, 1 kali seumur hidup, masa kita enggak mau membayar minimal Rp.300.000 atau Rp.350.000 - Rp.400.000 sudah plus ongkos seorang Henna Artist untuk menghenna kita saat kita menikah? 

Sis bisa bayar Cathering, bayar tenda, bayar make up yang jutaan tapi untuk membayar jasa seorang henna artist pun masih ditawar dan dianggap mahal? #nangis  :D

Lain arti kalau sis menikah dengan budget yang mepet, dan itu pun kami Henna Artist selalu menanyakan berapa budget sis untuk henna nya kita selalu welcome kok tapi janganlah dibilang kalau harga kami kemahalan hiks sedih nanti kita hehehhe 


Ada baiknya kalau kita semua saling menghargai baik Henna Artist dan juga Henna Customer nya, bertanyalah sebaik-baiknya bertanya, jika menurut sis harga kami kemahalan silahkan dibandingkan dulu dengan Henna Artist lainnya atau bisa menggunakan cetakan henna dan dibuat sendiri dirumah.

Bandingkan lah hasil cetakan dan juga hasil lukisan kami Henna Artist. Beda banget pastinya hehhehe.

Ada Harga, Ada Kualitas.

Semua pilihan ada ditangan sis semua yang mau menikah, tapi tolong hargai kami.
Semoga sis semua bisa lebih menghargai kami Henna Artist Indonesia.



Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna



No comments:

Post a Comment