Thursday 5 February 2015

HENNA PERNIKAHAN UNTUK INDRI AT MAMPANG PRAPATAN, JAKARTA SELATAN

02 February 2015

Bismillah

Henna kali ini untuk Indri terhitung unik :D
Karena Indri satu-satunya customer yang gak nawar harga hahaha
Love you deh sis Indri hehhehe

Sooo seminggu yang lalu kira-kira tanggal akhir January 2015 awalnya Indri telepon saya di nomor 081284047534/083874489233 untuk tanya-tanya harga henna saya, lalu saya bilang kita by Whatsapp aja jadi bisa langsung pilih design nya,,, dan bersambunglah ke Whatsapp dan Indri pilih design yang dia mau yaitu design ini


Ya, kaki tangan, saya kasih tau harganya, eh Indri oke dan tidak tawar tawar lagi hhihihihi senangnya ada customer yang gak nawar hehehhe
Sesudah deal design dan harga, 2 hari sesudahnya Indri langsung transfer booking ke rekening saya dan kasih alamat tempat yang di henna, yakni kost teman nya Indri, di Mampang Prapatan, karena rumahnya Indri sebetulnya di  Bekasi, jauh sekali hehehhe

Tibalah hari untuk henna Indri, janjian ketemuan di Halte Busway Mampang, saya diantar papa naik motor, tiba di Giant Mampang jam 09.10 pagi tapi Indri belum datang karena kejebak macet habis beli sarapan karena dia sudah datang dari jam 08.00 jadi beli sarapan dulu eh malah kejebak macet hihihi
Tapi akhirnya ketemu juga dengan Indri, jam 10 pagi kita mulai henna dan ini lah hasilnya



Oiya Indri ini di henna tanggal 02 February 2015 dan acara adat di Flores nya itu tanggal 05 February 2015 jadi mudah-mudahan warna hennanya masih bagus. Aaminnn

Makasih Indri  :)

Semoga Indri puas dengan jasa Belletri Henna, 



Merci Beaucoup and Happy Wedding
Indri & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna


No comments:

Post a Comment