Monday 16 February 2015

SISTEM PEMBAYARAN BELLETRI HENNA

16 February 2015

Bismillah


Sekarang Belletri Henna akan menjelaskan bagaimana sih caranya memakai jasa Belletri Henna??

yuks di baca dulu sista

Sistem dari Belletri Henna adalah sms atau inbox atau Whatsapp atau Line dan Belletri Henna akan memberikan price list nya dan selanjutnya akan memberikan contoh gambar design henna kepada calon customer pada saat customer sudah yakin menggunakan jasa Belletri Henna, dan DP (Down Payment) dari total jasa henna + ongkos Belletri Henna ke rumah calon pengantin nya.

Setelah DP, baru Belletri Henna memberikan contoh design henna yang sesuai dengan harga yang telah disepakati antara customer (calon pengantin) dan Belletri Henna.

InshaAllah Belletri Henna amanah, uang DP yang dimaksud ini adalah akad/perjanjian antara customer (calon pengantin) dengan Belletri Henna, jadi customer tidak bisa seenaknya saja membatalkan kesepakatan, karena menurut pengalaman banyak calon customer yang tanya-tanya harga, dan meminta contoh gambar design tapi kemudian diam seribu bahasa wwkkw 


Rezeki tidak kemana, benar. tetapi bukan berarti kita bisa seenaknya saja kabur dan tidak memberi kabar saat sudah diberikan contoh design henna nya.


Maksud dari saya disini  adalah kalau hanya ingin dapat contoh gambar bisa download aja di Google, ya kan? janganlah membuang-buang waktu kalau memang tidak serius untuk memakai jasa seorang henna artist, ada baiknya customer (calon pengantin)juga mempunyai etika yang baik, jika memang takut untuk memakai DP ataupun kemahalan, seharusnya calon customer (calon pengantin) tersebut memperhitungkan dulu berapa budget nya, kalau memang tidak cukup , ya ada baiknya tidak usah berlanjut dengan meminta contoh design henna yang pada akhirnya langsung kabur tidak ada berita jadi memakai henna atau tidak, hiks :( sedih deh hehehhe


So, jasa Belletri Henna hanya untuk calon customer (calon pengantin) yang serius dan mau DP ya sista yang cantik.

Jangan ragu untuk DP dan memakai jasa Henna dari Belletri Henna yang sudah terkenal ini hihihih :P

Be Smart Girls!

Jangan terpukau dengan harga murah tapi hasilnya jauh dari kata memuaskan
bisa di baca Testimonial Para Pengantin yang sudah dilukis tangannya oleh Belletri Henna di blog ini juga.


Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna





No comments:

Post a Comment