Sunday 8 June 2014

HENNA PERNIKAHAN UNTUK TITI @MUARA ANGKE, JAKARTA UTARA . MERCI!

Jakarta, 07 Juni 2014

Bismillah

Ini pertama kalinya ke Muara Angke pengalaman yang berharga entah siapa tau mau ke Muara Angke untuk beli ikan hihihi :D. Jadi dari Kalideres naik yang ke arah Harmoni terus turun di Halte busway Grogol terus lanjut naik yang ke arah Pluit.

Menurut petunjuk dari Titi seharusnya saya turun di RS. Atma Jaya tapi ko saya gak denger ada halte itu sampai akhirnya saya tiba di tujuan terakhir TransJakarta nya hahhahah terus saya tanya petugas nya katanya kalo mau turun di RS. Atma Jaya ya harus turun di Halte Penjaringan. wkwkkw nyasaarrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!

Akhirnya telepon Titi trus mohon petunjuk dia hahahha trus Titi bilang mendingan naik Bajaj aja wkwk akhirnya setelah sekian tahun bisa naik bajaj lagi :D :P hahhahayyy trus sampailah dan disambut dengan ramah oleh adik kecilnya :D, dan ketemu dengan Titi dan keluarga besarnya dengan logat bahasa Indramayu nya yang hampir sama dengan logat bahasa Kampungnya Papa saya, Losari, Cirebon hehehe

Setelah ngobrol singkat lalu dimulailah proses ngehenna hingga selesai.
Ini hasilnya



Selesai ngehenna di tawari makan sama Titi terus pas saya lagi makan ehhhhh kakaknya Titi nyenggol tangannya Titi :( wedewwwww bleber kemana-mana huhuhu jadi nya di modif lagi deh bunga untuk tangan kanan nya hiks 
Habis itu, lanjut ngehenna kakak, adik dan keponakannya Titi untuk design henna fun :D
well it was fun! real fun ahhahha oiya Titi bilang di sebelah gang rumah dia sudah tidak ada jalan lagi alias sudah Laut wowwwww nice hehhe 

Selesai ngehenna diantar om nya Titi sampai Pasar Muara Angke dimana saya lihat tukang becak membawa ikan yang besaarrrr hahhaha baru kali ini saya lihat ikan besar dengan mata kepala sendiri hihihi 
Setelah itu naik mobil B01 ke arah Pluit dan stop di Transjakarta untuk lanjut ke Kalideres

Tiba-tiba pas dihalte Pluit ada yang Telpon, minta dihenna saat itu juga wewww :D cerita selanjutnya ya hihih :D

Terima Kasih Titi dan keluarga yang sangat ramah 

Semoga Titi puas dengan jasa Belletri Henna, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah aamiinnn.




UPDATE FOTO 





Terima Kasih Titi foto-fotonya :)



Merci Beaucoup and Happy Wedding
Titi & Hubby :)

Best Regards,

Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna


No comments:

Post a Comment