Sunday 29 June 2014

BEDA HASIL HENNA CETAKAN VS HASIL HENNA ARTIST

Jakarta 29 Juni 2014

Dear henna lover dan calon pengantin, kali ini saya mau menunjukkan perbedaan hasil lukisan tangan seorang Henna Artist vs Henna Cetakan. 
Menurut saya sebagai seorang Henna Artist dan juga saya pernah merasakan menjadi seorang Pengantin yang juga di henna sewaktu pernikahan saya 3 Tahun lalu bahkan sebelum saya menjadi seorang Henna Artist, menurut saya hasilnya sangat sangat jauh berbeda.

Dilihat dari segi design jauh sekali sist sayang :D coba yah perhatikan hasil henna saya dengan hasil henna cetakan, sista semua bisa kok membandingkan nya :D.

Ini Henna Hasil saya:

Dan ini hasil henna Cetakan :
(Foto dari Teman saya)


Bisa liat gak sista bedanya? heheh
menurut saya kalo soal harga memang jauh sama harga dari Henna Artist , tapi kami bisa memaklumi kok kalo sista keberatan dengan harga kami sista bisa datang kerumah kami dengan harga yang terjangkau, tapi ya balik lagi, pasti orangtua sista keberatan kalo calon pengantinnya keluar rumah.

Maka dari itulah ada nya seorang Henna Artist yang dengan talenta dan kreatif nya bisa mempercantik tangan sista semua, dan juga dengan harga dari Seni yang sangat pantas
Tapi saya juga tidak keberatan kalo ada sista yang mau dihenna pakai cetakan mengingat dana yang terbatas itu balik sendiri ke diri sista, Ada Uang , Ada Seni :D

Jadi saya kembalikan lagi kepada sista semua, bisa dilihat perbedaan antara hasil dari tangan seorang Henna Artist dan juga hasil dari Henna Cetakan :D

Terimakasih :)

Oiya Belletri Henna mengucapkan :
Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua Customer saya :)

Kami juga membuka Henna Fun untuk Eid Fitri 
Please Contact Belletri Henna


Belletri Henna

WA           : 0812-8404-75-34

SMS          : 0838-744-89-233

Line          : belletrihennajakarta

FB             : Belletri Henna Jakarta

Instagram : belletri_henna




No comments:

Post a Comment